Training Improving Positive Attitude Delivery Superior Service

PENGANTAR

Dalam melakukan bisnis, banyak pengusaha yang telah menyadari bahwa keunggulan akan membawa keuntungan besar di usahanya. Berbagai penelitihan atau riset dilakukan untuk mengetahui benefit dan pengaruh keunggulan di dalam pelayanan terhadap pelanggan. Hal inilah yang telah di sadari para pengusaha bahwa pelayanan unggul sebagai benih unggul untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Dari berbagai riset tersebut di dapat data bahwa sikap positif, empati, senyum, solusi, kualitas, penampilan, dan kata-kata baik adalah hal-hal yang bisa menciptakan keunggulan yang luar biasa saat pembeli dan penjual berinteraksi.

Energi positif dan sikap positif karyawan akan menampilkan interaksi yang menyenangkan hati. Hal inilah yang akan berpotensi menghasilkan penjualan yang melebihi target, karena tentunya pembeli pasti merasa bahagia berbelaja lebih dari para penjual yang melayani mereka dengan sepenuh hati dan rendah hati. Perusahaan-perusahaan yang melakukan pemasaran dengan cerdas, mulai membangun strategi usahanya untuk menciptakan keunggulan di dalam internal organisasi mereka, serta keunggulan untuk terhubung dengan para pelanggan dari energi positif dan sikap baik para karyawan unggul.  Improvisasi dan strategi dalam membangun budaya ini sangat perlu di lakukan di perusahaan, dalam kesempatan yang baik ini BMD Street Consulting akan berbagi pengalaman untuk mendeliver pengetahuan dan kemampuan terkait dengan sikap positif dalam sebuah pelayanan dengan menyelenggarakan Training Improving Positive Attitude Delivery Superior Service.

BAHAN AJAR

  1. Interpersonal Skill
  2. Basic of Human Attitude
  3. Positive Attitude
  4. Positive Behavior
  5. Self Development
  6. Service Management
  7. Service Delivery
  8. Superior Service
  9. The Service Profit Chain

PESERTA YANG DI REKOMENDASIKAN

Seluruh staff di dept sales/pemasaran, perwakilan divisi, dept HRD dan semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak dalam proses pelayanan di perusahaan.

METODE PELAKSANAAN

Program ini menggunakan metode interaktif di sampaikan dengan konsep: Enhanced Lecture, Group discussion, Exercise, Experiential simulation, such as : Role-play and Skill practice.

PROFIL TIM PENGAJAR KLIK DISINI

INVESTASI

Normal Class

  • Rp5.500.000,00/peserta (jakarta, bogor, bandung, yogyakarta, surabaya) (harga belum termasuk pajak dan promo) 
  • Rp6.300.000,00/peserta (bali, lombok, balikpapan) (harga belum termasuk pajak dan promo)

Online Class

  • 1.950.000/peserta(Online Zoom Meeting) (harga belum termasuk pajak dan promo)

(Dapatkan Harga Khusus Untuk Request Pelatihan Secara Paket,Silahkan Klik Disini)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul (Soft dan Hard Copy), Training kit (Ballpoint Tas jinjing), Tas Ransel, Jacket, Lunch, 2x Coffe break, foto bersama dan pelatihan dilaksanakan di Hotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

INFORMASI DAN PROMO

Hub      : 021 – 756 3091
Fax       : 021 – 756 3291

CONTACT PERSON

0813 8280 7230, 0812 8931 1641

JADWAL TRAINING IMPROVING POSITIVE ATTITUDE DELIVERY SUPERIOR SERVICES TAHUN 2025:

  • 02-03 Januari 2025 Malang
  • 06-07 Februari 2025 Bali
  • 06-07 Maret 2025 Surabaya
  • 03-04 April 2025 Bandung
  • 08-09 Mei 2025 Bogor
  • 04-05 Juni 2025 Jakarta
  • 03-04 Juli 2025 Bali
  • 07-08 Agustus 2025 Bogor
  • 03-04 September 2025 Surabaya
  • 02-03 Oktober 2025 Bandung
  • 06-07 November 2025 Yogyakarta
  • 04-05 Desember 2025 Jakarta

BELUM ADA JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA..!!

Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang!

Dep. Marketing

Mei Dwi - Head Office

Online

Dept. Marketing

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Dep. Marketing

Eva Arlinda - Head Office

Online

Dep. Marketing

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeAccount Executive

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeDept. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00