PENGANTAR
Training Manajemen Pemasaran – Kegiatan pokok yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk terus mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya, untuk kemudian berkembang, dan untuk mendapatkan laba atau keuntungan itulah salah satu pengertian dari manajemen pemasaran dari seorang ahli. Menghadapi tantangan ini tentunya dibutuhkan teknik dan strategi pemasaran yang tepat dan jitu hingga setiap produk yang di tawarkan bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan. Tidak ragu lagi, saat ini jelas kita lihat fenomena dan dinamika pasar terus berkembang semakin pesat.
Program ini di kemas untuk membantu organisasi dalam merancang sebuah konsep, metode serta teknik yang tepat dalam menentukan strategi yang tepat dalam memasarkan produk yang di miliki. Berbagai pendekatan ilmiah dan studi lapangan di harapkan dapat membantu para peserta untuk siap membangun manajemen pemasaran yang tepat sasaran di organisasinya.
MAKSUD & TUJUAN
Program ini di maksudkan untuk menjawab kebutuhan organisasi yang saat sedang menghadapi tantangan besar maupun ingin membangung sistem pemasaran yang handal. Di mana setelah menyelesaikan program Training Manajemen Pemasaran ini di harapkan para peserta yang terlibat mampu:
- Mengetahui dan memahami konsep dasar pemasaran.
- Memahami arti penting manajemen pemasaran dalam organisasi, baik itu yang datang dari penelitian maupun isu yang sedang panas di masyarakat.
- Mengatahui teknik dan tahapan yang harus di rencanakan dalam membangun serta menjalankan strategi pemasaran.
- Mampu mengevaluasi dan mengembangkan setiap proses maupun tahapan yang di ambil dalam membangun sistem manajemen pemasaran.
- Paham istilah, definisi dan prinsip pemasaran
BAHAN AJAR
- Review Introduction to marketing management strategic
- Konsep dasar, definisi dan metodologi pemasaran
- Riset produk: analisa pasar, kebutuhan dan keinginan
- Teknik dan strategi new product development
- Riset & penentuan harga pasar
- Membangun jalur distribusi dan komunikasi yang kuat
- Latihan dan studi kasus implementasi konsep pemasaran
SIAPA PESERTA YANG HARUS IKUT..??
Program ini di kemas dan di rancang bagi anda yang menduduki posisi jabatan sebagai: manajer pemasaran, manajer produk, manajer merk/brand, manajer wilayah atau cabang, manajer & Spv penjualan, staff pemasaran, produk development dan semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak dalam strategi dan manajemen pemasaran perusahaan.
METODE PELAKSANAAN
Program ini menggunakan metode interaktif di sampaikan dengan konsep: Enhanced Lecture, Group discussion, Exercise, Experiential simulation, such as : Role-play, games, and Skill practice.
PROFIL TIM PENGAJAR KLIK DISINI
INVESTASI
Normal Class
- Rp 7.750.000,00/peserta (Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya)
- Rp 8.750.000,00/peserta (Bali, Lombok, Balikpapan)
Online Class
- Rp.2.500.000/peserta (Online Zoom Meeting)
(Dapatkan Harga Khusus Untuk Request Pelatihan Secara Paket, Silahkan Klik Disini)
DURASI
3 hari (efektif 21 Jam, dimulai pukul: 09.00-16.00)
FASILITAS
Normal Class
- Sertifikat, Modul (Soft & Hard Copy), Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ball Point), Tas Ransel, Lunch, 2x Coffee Break, diselenggarakan di hotel berbintang.
Online Class
- Sertifikat dan Soft Copy Modul
INFORMASI DAN PROMO
CONTACT PERSON
0813 8280 7230, 0812 8931 1641
JADWAL TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN TAHUN 2025:
- 02-03 Januari 2025 Malang
- 06-07 Februari 2025 Bali
- 06-07 Maret 2025 Surabaya
- 03-04 April 2025 Bandung
- 08-09 Mei 2025 Bogor
- 04-05 Juni 2025 Jakarta
- 03-04 Juli 2025 Bali
- 07-08 Agustus 2025 Bogor
- 03-04 September 2025 Surabaya
- 02-03 Oktober 2025 Bandung
- 06-07 November 2025 Yogyakarta
- 04-05 Desember 2025 Jakarta
BELUM ADA JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA..!!