Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT sebagaimana Training Kaji Ulang Manajemen – Persyaratan Akreditasi ISO/IEC 17025 KAN telah selesai dilaksanakan Melalui Zoom meeting Pada Tanggal 14-15 November 2022 Peserta ini diikuti oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Barat. Pelatihan ini diikuti oleh 3 peserta yang terdiri dari Analis Dan Ka. UPT Laboratorium. Training Kaji Ulang Manajemen ISO 17025 – Dalam Standar ISO/IEC 17025:2017 klausul 8.9 tentang Kaji Ulang Manajemen, manajemen puncak laboratorium harus secara periodik menyelenggarakan kaji ulang pada sistem manajemen laboratorium dan kegiatan pengujian dan/atau kalibrasi yang dilakukannya untuk memastikan kesinambungan kecocokan dan efektifitas, dan untuk mengetahui perubahan atau peningkatan yang diperlukan dalam proses kaji ulang harus memperhitungkan: kecocokan kebijakan prosedur, laporan staff manajerial dan penyelia,hasil audit internal, tindakan perbaikan dan pencegahan, asesment dari badan eksternal, hasil uji banding dan profisiensi, perubahan volume dan jenis pekerjaan, feed back cus Maksud dan tujuan diselenggarakanya Training Kaji Ulang Manajemen ISO 17025 persyaratan ISO/IEC 17025 adalah untuk membantu para peserta pelatihan yang berasal dari berbagai laboratorium uji maupun kalibrasi dalam melakukan evaluasi efektifitas dan efisiensi sistem manajemen mutu laboratorium. Selain itu juga diharapkan peserta mampu:
Melakukan dan mencapai kebijakan mutu serta sasaran mutu yang sudah ditetapkan oleh sebuah laboratorium
Melakukan pengendalian teknis perihal operasional dokumentasi laboratorium
Melakukan tindakan efektifitas dan efisiensi kinerja sebuah laboratorium
Mencapai kepuasan pelanggan sesuai dengan permintaan
Melakukan tindakan perencanaan termasuk didalamnya sasaran, kebijakan dan rencana tindakan perbaikan yang akan dilakukan diperiode tahun mendatang
Berikut ini daftar nama peserta yang mengikuti Training Kaji Ulang Manajemen – Persyaratan Akreditasi ISO/IEC 17025 KAN:
Anggi Wahyuni
Rina Mulyanti
Roida Saragih
Acara dibuka oleh BMD Street Consulting dan dilanjutkan presentasi pemateri dari BMD Street Consulting yaitu Bapak IR. Renaldo Moontri .MM yang memberikan materi tentang. adapun materi lebih spesifiknya tentang :
Interpretasi Klausul point 8.9 ISO/IEC 17025:2017 pembahasan khusus tanggung jawab manajemen dan kaji ulang manajemen.
Perencanaan program kaji ulang manajemen: Penentuan jadwal dan frekuensi pelaksanaan, team penanggung jawab pelaksana dan siapa saja personal yang terlibat, topik ataupun materi pembahasan, tindakan perbaikan dan rekaman yang berkaitan dengan kaji ulang manajemen
Pembahasan materi kaji ulang manajemen: hasil tindaklanjut kaji ulang manajemen terakhir, audit internal terakhir, assesment oleh lembaga eksternal, kecocokan antara, data terakhir hasil uji banding dan profisiensi, kinerja pengujian/kalibrasi yang dilakukan sesuai persyaratan (customers, metode, aturan dan perundang-undangan), progres tindak lanjut perbaikan dan pencegahan, laporan team manajerial dan penyelia, perubahan volume dan jenis pekerjaan, feed back customers, komplain, rekomendasi peningkatan implementasi ISO/IEC 17025:2017, QC laboratory, sumber daya dan pelatihan
Tahapan prosedur kaji ulang manajemen
Implementasi dan pelaksanaan kaji ulang manajemen
Dokumentasi dan pelaporan kaji ulang manajemen
Pengendalian dan monitoring implementasi ISO/IEC 17025:2017
Untuk Perusahaan/Laboratorium yang ingin menyelenggarakan Training Kaji Ulang Manajemen – Persyaratan Akreditasi ISO/IEC 17025 KAN yang sudah kami agendakan maupun request khusus judul training tertentu, silahkan anda hubungi kontak kami untuk informasi lebih jelasnya. dan untuk melihat Foto – Foto Kegiatan pelatihan ini silahkan klik disini.
TESTIMONIAL:
“Mantap, Materinya juga bagus”Anggi Wahyuni, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Barat.
PENGANTAR Training ini akan membahas tentang berbagi hal dalam peningkatan kualitas pelayanan dalam bisnis makanan dan minuman. Hal-hal yang akan dibahas meliputi cara penyajian, hygiene produk makanan dan minuman, kualitas pelayanan, kualitas produk makanan dan minuman yang disajikan hingga cara menjaga hubungan dengan customer. Agar lebih mendalami bagaimana bisnis pelayanan food dan beverage ini berbagai …
PENGANTAR Training Total Quality Management (TQM) adalah salah satu sistem manajemen yang fokus dan hanya menitikberatkan kualitas keseluruhan sebagai kunci dalam kesuskesan membangun sistem manajemen yang handal dan berkualitas tinggi, melibatkan seluruh karyawan secara aktif untuk mencapai continuous improvement dan fokus kepada pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction). Dalam industrialisasi, kualitas atau mutu merupakan harga mati untuk bisa bersaing dalam …
PENDAHULUAN Training Achievement Motivation in Management -Dari berbagai studi dan referensi yang di dapat penyebab melemahnya motivasi para pekerja umumnya dalam mencapai target yang telah di tetapkan, Sumber daya manusia (SDM ) yang handal adalah salah satu faktor penentu keberhasilan sebuah perusahaan di dalam persaingan global. Keterlibatan team SDM yang handal serta terlibat langsung dalam …
Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT sebagaimana Online Training Internal Audit Integrasi (ISO) QHSE Management System (Auditor) telah selesai dilaksanakan dengan media zoom pada tanggal 22-23 Desember 2022, Pukul 09:00-16:00 WIB. Peserta ini diikuti oleh PT Armada Cakrawala Esa Dan PT. Oremus Bahari Mandiri. Pelatihan ini diikuti oleh 4 peserta yang terdiri dari Manager, Admin …
Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT sebagaimana Hybrid Training Audit Internal ISO 17025. telah selesai dilaksanakan dengan media zoom pada tanggal 17-18 Oktober 2022, Pukul 09:00-16:00 WIB. Peserta ini diikuti oleh BPTP Papua Barat, PT.Greenova Daya Prima, Laboratorium Jasa Kontruksi PT.Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Dan Bagfarmapol Pusdokkes Polri. Pelatihan …
Butuh bantuan! Klik disini
Kami siap membantu anda sekarang!
Dep. Marketing
Mei Dwi - Head Office
Online
Dept. Marketing
Umu Hanifatul - Head Office
Online
Dep. Marketing
Eva Arlinda - Head Office
Online
Dep. Marketing
Andini Eryani - Head Office
Online
Mei Dwi - Head OfficeAccount Executive
Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00
Umu Hanifatul - Head OfficeDept. Marketing
Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00
Eva Arlinda - Head OfficeDep. Marketing
Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00
Andini Eryani - Head OfficeDep. Marketing
Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00