PENGANTAR
Training ini akan membahas tentang berbagi hal dalam peningkatan kualitas pelayanan dalam bisnis makanan dan minuman. Hal-hal yang akan dibahas meliputi cara penyajian, hygiene produk makanan dan minuman, kualitas pelayanan, kualitas produk makanan dan minuman yang disajikan hingga cara menjaga hubungan dengan customer. Agar lebih mendalami bagaimana bisnis pelayanan food dan beverage ini berbagai contoh dan studi kasus akan dipaparkan.
MAKSUD & TUJUAN
- Mampu memahami dan dapat mengimplementasikan berbagai hal-hal dalam upaya peningkatan pelayanan bisnis food and beverage (makanan dan minuman).
BAHAN AJAR
- Quality training: Service Quality
- Product Quality
- General Appearance Quality
- Trained Personnel Quality
- Personal Hygiene Quality
- Hygiene Quality of Working Places
- Customer Relations
- Customer Hosting
- Customer Communication
- Reservation Taking
- Suggestive Selling
- Upselling
- Customer Complaints
- Offers
- Hygiene
- General Hygiene
- General Hygiene Standards
- Food Poisoning
- Food Service Temperatures
- Microbes
- Food Cooling and Preservation
- Pests Control
- Service Training
- General Service Techniques
- Food Service
- Beverage Service
- Soft and Hot Beverages Services Training
METODE PELAKSANAAN
Presentasi, studi kasus, dan diskusi.
SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR…?
Program ini di kemas dan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan terkait dengan implementasi dan persyaratan yang diperlukan. Dimana di rekomendasikan untuk di ikuti oleh pebisnis restoran, hotel dan yang berhubungan dengan food and beverage.
DURASI
3 Hari (Efektif 14 Jam: 09.00-16.00)
INVESTASI
Normal Class
- Rp 6.000.000,00/peserta (Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya)
- Rp 6.750.000,00/peserta (Bali, Lombok, Balikpapan, Medan, Makasar)
Online Class
- Rp 2.500.000,00/peserta (Online Zoom Meeting)
FASILITAS
Normal Class
- Sertifikat, Modul (soft dan hardcopy), Training Kit (Ballpoint dan Tas Jinjing), Tas Ransel, Jaket, 2x coffee break, foto bersama, dan pelatihan dilaksanakan di hotel yang nyaman.
Online Class
- Sertifikat dan Softcopy Modul
INFORMASI & PROMO
Hub: 021 – 756 3091
Fax: 021 – 756 3291
CONTACT PERSON
0821 3874 5980, 0813 8280 7230, 0812 8931 1641
JADWAL FOOD AND BEVERAGE SERVICE
- 17-18 Januari 2024 Bogor
- 21-23 Februari 2024 Surabaya
- 20-22 Maret 2024 Bandung
- 17-19 April 2024 Yogyakarta
- 20-22 Mei 2024 di Medan
- 19-21 Juni 2024 Jakarta
- 17-19 Juli 2024 Bali
- 21-23 Agustus 2024 Yogyakarta
- 18-20 September 2024 Bogor
- 23-25 Oktober 2024 Surabaya
- 20-22 November 2024 Bandung