Training Meeting Management Skill

PENGANTAR

Training Meeting Management Skill – Dalam pelatihan ini mengkaji berbagai situasi dalam kegiatan rapat. Diantaranya termasuk berbagai cara mengendalikan adanya pemborosan waktu rapat dan ketidaktepatan menyelenggarakan rapat, mengkaji berbagai hal terhadap perasaan negatif terhadap kegiatan-kegiatan rapat yang sering membuat frustasi dan membosankan serta mengemas kegiatan rapat secara tepat.

Pentingnya hal tersebut, membuat BMD Training Centre & Consultant bermaksud menyelenggarakan program Training Meeting Management Skill untuk dapat menjawab kebutuhan tersebut. Sekaligus membantu pihak-pihak terkait yang membutuhkan untuk menerapkan dan memenuhinya. Berbekal kompetensi dan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam memenuhi persyaratan pelanggan dan regulasi yang dibutuhkan.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Meeting Management Skill diantaranya, yaitu:

  1. Peserta akan mengetahui bagaimana merencanakan dan menyelenggarakan rapat secara efektif dan menjadikan rapat sebagai bertemunya orang untuk bertukar informasi dan memecahkan masalah dengan efisien dan kreatif
  2. Peserta akan semakin mengetahui adanya pemborosan waktu dan energi yang dapat membelokkan rapat, untuk kemudian mampu mengendalikan rapat tersebut menjadi efektif

BAHAN AJAR

  • Tugas, pengertian meeting, serta perbedaannya dengan briefing
  • Meeting sebagai salah satu bentuk komunikasi
  • Kapan meeting diperlukan
  • Mengenal jenis-jenis meeting
  • Ketentuan-ketentuan umum tentang meeting
  • Hal-hal yang perlu ditetapkan dalam merencanakan meeting
  • Langkah-langkah dalam mempersiapkan meeting
  • Rencana aktifitas dalam format action plan
  • Tehnik mengecek progres persiapan meeting
  • Hakekat meeting dihubungkan dengan hakekat komunikasi
  • Penerapan 7 sifat dasar manusia dalam proses memimpin meeting
  • Hal-hal yang perlu disiapkan dalam memimpin meeting
  • Bentuk-bentuk interaksi dalam sebuah meeting
  • Proses tahap demi tahap dalam memimpin meeting
  • Tehnik menyampaikan pendahuluan meeting
  • Mengenal type-type peserta meeting serta tehnik menghadapinya
  • Teknik mengendalikan meeting agar tidak melenceng
  • Bagaimana membuat kesimpulan meeting (notulen)
  • Cara melakukan follow up hasil meeting

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR…?

Program ini di kemas dan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan terkait dengan implementasi dan persyaratan yang diperlukan. Dimana di rekomendasikan untuk di ikuti oleh direktur, sekertaris dan tenaga ahli terkait yang ingin dapat meningkatkan pengetahuan serta wawasan mengenai meeting management skill.

PROFIL TIM PENGAJAR KLIK DISINI

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000/peserta (untuk lokasi pelaksanaan di Jakarta/Yogyakarta/Bandung/Surabaya)
  • Rp 5.750.000/peserta (untuk lokasi pelaksanaan di Bali/Lombok/Balikpapan/Batam/Medan)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

(Dapatkan harga khusus untuk request pelatihan secara paket. Silahkan Klik Disini)

DURASI

2 hari (Efektif: 14 Jam)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul (soft & hard copy), Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint), Jacket, Lunch, 2x Coffee Break/hari, dan foto bersama serta diselenggarakan di hotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

INFORMASI & PROMO

Hub : 021 – 756 3091

Fax : 021 756 3291

CONTACT PERSON

0813 8280 7230, 0812 8931 1641

JADWAL TRAINING MEETING MANAGEMENT SKILL TAHUN 2024:

  • 02-03 Mei 2024 Bandung
  • 13-14 Mei 2024 Surabaya
  • 03-04 Juni 2024 Bogor
  • 18-19 Juni 2024 Malang
  • 01-02 Juli 2024 Jakarta
  • 15-16 Juli 2024 Yogyakarta
  • 01-02 Agustus 2024 Bandung
  • 12-13 Agustus 2024 Surabaya
  • 02-03 September 2024 Bogor
  • 17-18 September 2024 Semarang
  • 01-02 Oktober 2024 Jakarta
  • 14-15 Oktober 2024 Yogyakarta
  • 04-05 November 2024 Bandung
  • 18-19 November 2024 Surabaya
  • 02-03 Desember 2024 Bogor
  • 16-17 Desember 2024 Bali

BELUM ADA JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA..!!

Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang!

Dep. Marketing

Mei Dwi - Head Office

Online

Dept. Marketing

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Dep. Marketing

Eva Arlinda - Head Office

Online

Dep. Marketing

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeAccount Executive

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeDept. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00