Training Document Control

PENGANTAR

Training Document Control – Telah kita ketahui seluruh sistem standar yang berlaku di nasional dan internasioanl semua mewajibkan sebuah organisasi/institusi memiliki sistem pengendalian dokumen yang baik dan benar dalam mengimplementasikan sistem manajemen/standar apapun itu. Dalam sistem manajemen standar internasional seperti ISO 9001, ISO 14001, ISO 22000, ISO 17025, HACCP/GMP dan lain sebagainya terdokumentasinya aktifitas bisnis adalah syarat utama.

Atas dasar dan kebutuhan seperti diatas, sebagai perusahaan Training dan Konsultan ternama BMD Street Consulting bermaksud menyelenggarakan Training Document Control, dimana dokumen yang ada terjamin dan terkendali, serta yang beredar adalah yang terupdate sehingga diharapkan dapat menghindari kesalahan kesalahan dalam penerapan sistem manajemen yang berkaitan/menggunakan dokumen, dimana dengan mengikuti program ini diharapkan peserta dapat membuat dan mengendalikan dokumen yang terkait dengan aplikasi sistem manajemen yang diterapkan perusahaan.

MATERI PEMBAHASAN

  1. Review sistem dan persyaratan pengendalian dokumen dalam sistem manajemen
  2. Fungsi, tugas dan tanggung jawab staff documen control
  3. Teknik dan cara identifikasi dokumen dan rekaman
  4. Teknik dokumentasi dan pengendalian dokumen dalam bentuk file soft copy
  5. Tips dan trik menjadi dokumen kontrol yang baik
  6. Study kasus kendala dan tantangan dalam sistem pengendalian dokumen
  7. Teknik dan cara pengendalian pengendalian dokumen dan rekaman

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Manejemen Representative, Dept/Tim ISO, Internal Auditor, Dokumen Kontrol dan siapa saja yang terkait dalam pengendalian dokumen secara langsung maupun tidak

PROFIL TIM PENGAJAR KLIK DISINI

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000,00/peserta(jakarta/bogor/yogyakarta/surabaya)
  • Rp 5.350.000,00/peserta(bali/lombok/balikpapan/batam)

Online Class           

  • Rp 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

(Dapatkan Harga Khusus Untuk Request Pelatihan Secara Paket,Silahkan Klik Disini)

DURASI

2 Hari (efektif 14 Jam:09.00-16.00)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul (Soft dan Hard Copy), Training kit (Ballpoint Tas jinjing), Tas Ransel, Jacket, Lunch, 2x Coffe break, foto bersama dan pelatihan dilaksanakan di Hotel berbintang.

Online Class           

  • Sertifikat dan Softcopy Modul

INFORMASI & PROMO

Hub      : 021 – 756 3091
Fax       : 021 – 756 3291

CONTACT PERSON

0813 8280 7230, 0812 8931 1641

JADWAL TRAINING DOCUMENT CONTROL 2024:

  • 02-03 Januari 2024 Jakarta
  • 15-16 Januari 2024 Yogyakarta
  • 01-02 Februari 2024 Bandung
  • 12-13 Februari 2024 Surabaya
  • 04-05 Maret 2024 Bogor
  • 18-19 Maret 2024 Bali
  • 01-02 April 2024 Jakarta
  • 15-16 April 2024 Yogyakarta
  • 02-03 Mei 2024 Bandung
  • 13-14 Mei 2024 Surabaya
  • 03-04 Juni 2024 Bogor
  • 18-19 Juni 2024 Malang
  • 01-02 Juli 2024 Jakarta
  • 15-16 Juli 2024 Yogyakarta
  • 01-02 Agustus 2024 Bandung
  • 12-13 Agustus 2024 Surabaya
  • 02-03 September 2024 Bogor
  • 17-18 September 2024 Semarang
  • 01-02 Oktober 2024 Jakarta
  • 14-15 Oktober 2024 Yogyakarta
  • 04-05 November 2024 Bandung
  • 18-19 November 2024 Surabaya
  • 02-03 Desember 2024 Bogor
  • 16-17 Desember 2024 Bali

BELUM ADA JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA..!!

REFERENSI;

  1. PT Manado Karya Anugerah
  2. PT Geostructure Dynamics
  3. PT Shell Manufacturing Indonesia
  4. PT Cito Diagnostika Utama
  5. PT Angkasa Pura Solusi
  6. PT Bangun Bejana Baja
  7. PT Nova Chemie Utama
  8. PT. Java Agritech
  9. Balai Laboratorium Kesehatan dan Pengujian Alat Kesehatan Provinsi Jawa Tengah
  10. PT. Saraswanti Indo Genetech Surabaya
  11. PT.Scada Prima Cipta Tengah

TESTIMONI:

  • “Training bagus karena mendapat ilmu yang belum pernah di dapat yang bisa di implementasikan pada instansi tempat bekerja”Mochamd Aldho Rizky, PT.Scada Prima Cipta Tengah.
  • “Overall materi sesuai dengan standar yg diacu dan lengkap, penyampaian trainer mudah dimengerti, penyampaian materi tepat waktu dan training berlangsung interaktif”Bella Prelina, PT. Saraswanti Indo Genetech Surabaya.
  • “Terimakasih untuk trainingnya yang bagus dan berbobot”Chairunnisa Nur Aulia Fajari,PT. Java Agritech.
  • “Kerennn… Tetap mengadakan training online walau sudah tidak pandemi karena sangat membantu untuk peserta yang tidak bisa meninggalkan kantor”Dewi Anggita Sari,PT Nova Chemie Utama.
  • “Dengan mengikuti training ini saya mendapat banyak pengetahuan dari materi yang di sampaikan oleh trainer, penjelasanaya jelas dan mudah untuk di pahami.”Margarethi Marcela Dame, Document Control- PT Manado Karya Anugerah
  • “Saya jadi mengetahui tugas dan tanggung jawab sebagai document control, penyampaian  dan penyajian data yang mudah oleh trainer” Uji Keswadi, Project Support-PT Geostructure Dynamics
  • “Trainingnya sangat menarik dan menyenangkan”Novas Vania Agussalim, Qa Analyst/QC- PT Shell Manufacturing Indonesia
  • “Trainer yang cakap dan menyenangkan, menguasai materi dan problem solved, menambah wawasan untuk menjadi dokumen kontrol yang kebih efisien” Surya Hemawan, Document Control-PT Cito Diagnostika Utama
  • “Attitude Trainer yang baik, cara penyampaian cukup baik serta pemahaman yang di sampaikan cukup baik” Siti Azizah Hamidah, Document Control Staff – PT Angkasa Pura Solusi
  • “Sangat menyenangkan, menambah pengetahuan untuk pelaksanaan pekerjaan” Gita Tania – Staff Document Control, PT. Bangun Bejana Baja.
  • “Sangat mengesankan dan cara presentasikan untuk training document control sangat membantu, mudah di cerna oleh peserta. Syaiful Suryanto – Staff Document Control, PT. Bangun Bejana Baja.

METODE ONLINE

METODE OFFLINE

Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang!

Dep. Marketing

Mei Dwi - Head Office

Online

Dept. Marketing

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Dep. Marketing

Eva Arlinda - Head Office

Online

Dep. Marketing

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeAccount Executive

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeDept. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00