PENGANTAR
Dalam melakukan bisnis, banyak pengusaha yang telah menyadari bahwa keunggulan akan membawa keuntungan besar di usahanya. Berbagai penelitihan atau riset dilakukan untuk mengetahui benefit dan pengaruh keunggulan di dalam pelayanan terhadap pelanggan. Hal inilah yang telah di sadari para pengusaha bahwa pelayanan unggul sebagai benih unggul untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Dari berbagai riset tersebut di dapat data bahwa sikap positif, empati, senyum, solusi, kualitas, penampilan, dan kata-kata baik adalah hal-hal yang bisa menciptakan keunggulan yang luar biasa saat pembeli dan penjual berinteraksi.
Energi positif dan sikap positif karyawan akan menampilkan interaksi yang menyenangkan hati. Hal inilah yang akan berpotensi menghasilkan penjualan yang melebihi target, karena tentunya pembeli pasti merasa bahagia berbelaja lebih dari para penjual yang melayani mereka dengan sepenuh hati dan rendah hati. Perusahaan-perusahaan yang melakukan pemasaran dengan cerdas, mulai membangun strategi usahanya untuk menciptakan keunggulan di dalam internal organisasi mereka, serta keunggulan untuk terhubung dengan para pelanggan dari energi positif dan sikap baik para karyawan unggul. Improvisasi dan strategi dalam membangun budaya ini sangat perlu di lakukan di perusahaan, dalam kesempatan yang baik ini BMD Street Consulting akan berbagi pengalaman untuk mendeliver pengetahuan dan kemampuan terkait dengan sikap positif dalam sebuah pelayanan dengan menyelenggarakan Training Improving Positive Attitude Delivery Superior Service.
BAHAN AJAR
- Interpersonal Skill
- Basic of Human Attitude
- Positive Attitude
- Positive Behavior
- Self Development
- Service Management
- Service Delivery
- Superior Service
- The Service Profit Chain
PESERTA YANG DI REKOMENDASIKAN
Seluruh staff di dept sales/pemasaran, perwakilan divisi, dept HRD dan semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak dalam proses pelayanan di perusahaan.
METODE PELAKSANAAN
Program ini menggunakan metode interaktif di sampaikan dengan konsep: Enhanced Lecture, Group discussion, Exercise, Experiential simulation, such as : Role-play and Skill practice.
PROFIL TIM PENGAJARÂ KLIK DISINI
INVESTASI
Normal Class
- Rp5.000.000,00/peserta (jakarta, bogor, bandung, yogyakarta, surabaya)
- Rp5.750.000,00/peserta (bali, lombok, balikpapan)
Online Class
- 1.750.000/peserta(Online Zoom Meeting)
(Dapatkan Harga Khusus Untuk Request Pelatihan Secara Paket,Silahkan Klik Disini)
FASILITAS
Normal Class
- Sertifikat, Modul (Soft dan Hard Copy), Training kit (Ballpoint Tas jinjing), Tas Ransel, Jacket, Lunch, 2x Coffe break, foto bersama dan pelatihan dilaksanakan di Hotel berbintang.
Online Class
- Sertifikat dan Soft Copy Modul
INFORMASI DAN PROMO
CONTACT PERSON
0813 8280 7230, 0812 8931 1641
JADWAL TRAINING IMPROVING POSITIVE ATTITUDE DELIVERY SUPERIOR SERVICES TAHUN 2024:
- 02-03 Mei 2024 Bogor
- 03-04 Juni 2024 Bali
- 01-02 Juli 2024 Jakarta
- 01-02 Agustus 2024 Yogyakarta
- 02-03 September 2024 Bandung
- 01-02 Oktober 2024 Surabaya
- 04-05 November 2024 Bogor
- 02-03 Desember 2024 Malang
BELUM ADA JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA..!!