Training Penentuan Umur Simpan Produk

Suatu umur simpan produk ini merupakan informasi yang dibutuhkan oleh konsumen. Adanya informasi ini yang dicantumkan dikemasan atau lainnya ini sangat penting terkait dengan keamanan suatu produk pangan serta jaminan mutu saat produk tersebut sampai ke tangan konsumen.  Di Indonesia yang mengatur mengenai penentuan umur simpan produk atau bahan pangan adalah UU Pangan Nomor 7 Tahun 1996 Dan PP Nomor 69 Tahun 1999. Umur simpan produk pangan yaitu selang waktu antara waktu produksi sampai konsumsi, dimana produk yang dihasilkan dalam kondisi memuaskan dan sebagai salah satu pesyaratn yang harus ada atau harus dipenuhi sebelum suatu produk dipasarkan. Dilakukannya pengolahan makanan ini biasanya bertujuan untuk memperpanjang masa simpan.

BMD Training Centre adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa khususnya bidang pelatihan yang bertujuan untuk membantu perusahaan swasta, instansi pemerintah dan organisasi lainnya dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada dibidang masing-masing. Salah satunya adalah mengikuti pelatihan Penentuan Umur Simpan Produk, mengikuti pelatihandi BMD Training Centre menjadi pilihan yang tepat karena sangat berkaulitas dan berpengalaman

MAKSUD DAN TUJUAN

  • Dapat Memahami mengenai prinsip pendugaan penentuan umur simpan produk
  • Mampu mengetahui informasi yang harus ada sesuai prinsip penentuan umur simpan produk
  • Dapat mengetahui parameter penentuan umur simpan produk
  • Dapat mengetahui cara memperpanjang umur simpan produk.

MATERI PEMBELAJARAN

  • Prinsip pendugaan penentuan umur simpan produk
  • Parameter umur simpan produk
  • Cara memperpanjang umur simpan produk
  • Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap umur simpan produk
  • Kriteria kadaluarsa dan kriteria kemasan
  • Informasi yang harus ada dalam umur simpan produk

METODE PELAKSANAAN

Metode yang diaplikasikan dalam pelatihan menggunakan konsep interaktif, di mana  tidak hanya disampaikan dalam bentuk presentasi teori, melainkan diskusi interaktif, pembahasan case study dan konsultasi kasus juga di kembangkan untuk memaksimalkan pembahasan materi dan diskusi.

PROFIL TIM PENGAJAR KLIK DISINI

DURASI 2 Hari (Efektif 14 Jam: 09.00-15.30)

INVESTASI

Normal Class

  •  Rp 4.350.000,-

 Online Class           

  • Rp 1.750.000,- (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul (Soft dan Hard Copy), Training kit (Ballpoint Tas jinjing), Tas Ransel, Jacket, Lunch, 2x Coffe break, foto bersama dan pelatihan dilaksanakan di Hotel berbintang

Online Class           

  • Sertifikat dan Softcopy Modul

INFORMASI DAN PROMO

Hub      : 021 – 756 3091
Fax       : 021 – 756 3291

CONTACT PERSON

0813 8280 7230, 0812 8931 1641

JADWAL PELAKSANAAN 2024:

  • 18-19 Januari 2024 Malang
  • 15-16 Februari 2024 Bogor
  • 21-22 Maret 2024 Surabaya
  • 18-19 April 2024 Bandung
  • 16-17 Mei 2024 Yogyakarta
  • 20-21 Juni 2024 Jakarta
  • 18-19 Juli 2024 Bali
  • 15-16 Agustus 2024 Bogor
  • 19-20 September 2024 Surabaya
  • 17-18 Oktober 2024 Bandung
  • 21-22 November 2024 Yogyakarta
  • 19-20 Desember 2024 Jakarta
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang!

Dep. Marketing

Mei Dwi - Head Office

Online

Dept. Marketing

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Dep. Marketing

Eva Arlinda - Head Office

Online

Dep. Marketing

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeAccount Executive

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeDept. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00