Materi :
- Introduction to Six Sigma.
- Dynamic of Six Sigma
- Effort to Six Sigma Ideal
- Internal Customer Relationship
- External Customer Relationship
- Management Relationship
- Corporate Relationship
- Six Sigma Models for Employees
- Six Sigma Models for Corporation
DURASI
2 Hari (Efektif 14 Jam: 09.00-16.00)
INVESTASI
Normal Class
- Rp 5.200.000,00/peserta (jakarta, bogor, bandung, yogyakarta, surabaya) (harga belum termasuk pajak dan promo)
- Rp 6.300.000,00/peserta (bali, balikpapan, lombok) (harga belum termasuk pajak dan promo)
Online Class
- Rp.1.950.000/peserta(Online Zoom Meeting) (harga belum termasuk pajak dan promo)
FASILITAS
Normal Class
- Sertifikat, Modul, Training Kit, Lunch, Coffee Break, diselenggarakan di hotel berbintang.
Online Class
- Sertifikat dan Soft Copy Modul
INFORMASI & PROMO
CONTACT PERSON
0813 8280 7230, 0812 8931 1641
JADWAL TRAINING SIX SIGMA & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TAHUN 2026:
- 22-23 Januari 2026 Malang
- 19-20 Februari 2026 Bogor
- 17-18 Maret 2026 Surabaya
- 16-17 April 2026 Bandung
- 21-22 Mei 2026 Yogyakarta
- 18-19 Juni 2026 Jakarta
- 16-17 Juli 2026 Bali
- 20-21 Agustus 2026 Bogor
- 17-18 September 2026 Surabaya
- 15-16 Oktober 2026 Bandung
- 19-20 November 2026 Yogyakarta
BELUM ADA JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA..!!


